Sabtu, 16 Juli 2016

Berkarir Di Bank Danamon

Berkarir di BANK DANAMON -  Danamon memiliki aspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya atau Employer of Choice. Sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, kami membuka beragam peluang bagi karyawan untuk bertumbuh, menjadikan mereka sebagai calon pemimpin yang profesional dan disiplin.

Danamon menawarkan lingkungan kerja yang dinamis guna mendorong karyawan untuk memberikan kontribusi secara optimal dan, pada saat yang sama, mempelajari keahlian dan pengetahuan baru melalui program dan fasilitas pelatihan kami yang lengkap. Sebagai sebuah organisasi yang berorientasi kepada nasabah dengan beragam produk dan layanan, Danamon menawarkan beragam posisi kerja. Bergabunglah bersama Danamon untuk menjadi bagian dari suatu lembaga keuangan terkemuka dalam suatu industri yang sedang bertumbuh pesat.

Di bawah ini adalah lowongan kerja yang tersedia saat ini di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Mohon klik pada nama posisi untuk mengetahui lebih detail mengenai lowongan kerja tersebut.

Account Officer - SEMM
Acquisition Officer- SME
Branch Manager - Retail Banking
Collection
Credit Officer - SEMM
Personal Banking Officer - Retail Banking
Relationship Manager - Retail Banking
SME Development Program - SMEC
Teller - TSMG
 
UNTUK ANDA YANG BERMINAT MELAMAR, SILAHKAN LANGSUNG KUNJUNGI SITUS NYA. 

1 komentar:

Berkarir di BANK DANAMON - Danamon memiliki aspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya atau Employer of Choice. Sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, kami membuka beragam peluang bagi karyawan untuk bertumbuh, menjadikan mereka sebagai calon pemimpin yang profesional dan disiplin.


EmoticonEmoticon