Sabtu, 09 Januari 2016

Lowongan Kerja PT.NSS dan PT.NSC Finance Bandar Lampung




PT.Nusantara Surya Sakti (Dealer Resmi Motor Honda) dan PT.NSC Finance member of PT.Nusantara Sakti Group adalah perusahaan dengan ratusan cabang yang tersebar diseluruh tanah air. Memberi kesempatan kepada anda untuk bergabung bersama kami.


Membutuhkan Segera :
1.       SALES COUNTER
2.       MARKETING EXECUTIVE
3.       TEAM LEADER
4.       KOLEKTOR

Sales Counter: KODE: S.COUNTER
a.       Wanita, Usia maksimal 25 Tahun
b.      Pendidikan Minimal SMA
c.       Berpenampilan menarik
d.      Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik

Marketing Excekutif: KODE : ME
a.       Pria/Wanita Maksimal 30 Tahun
b.      Pendidikan Minimal SMA/Sederajat
c.       Baru atau Pengalaman dibidang marketing min.1 tahun
d.      Dapat bekerja dalam Team maupun individu
e.      Memiliki Kendaraan sendiri dan SIM C.

Team Leader :  KODE : T.LEADER
a.       Pria/Wanita Maksimal 30 Tahun
b.      Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
c.       Memiliki Kemampuan sebagai Leader
d.      Baru  / Pengalaman dibidang marketing min.1 tahun (Nilai Plus)
e.      Dapat bekerja dalam Team maupun individu
f.        Memiliki Kendaraan sendiri dan SIM C.

Kolektor : KODE : KOLEKTOR
a.       Pria, Usia maksimal 28 Tahun
b.      Pendidikan Minimal SMA/Sederajat
c.        Memiliki Kendaraan sendiri
d.      Dapat bekerja dalam team dan Individu

Kirim / Antar langsung lamaran anda :
PT.NUSANTARA SURYA SAKTI  / PT.NSC FINANCE
Jl.Teuku Umar NO.7/8 Kedaton Bandar Lampung, DEALER HONDA NSS Samping PTPN7.
Lamaran diterima Selambat-lambatnya : Tgl : 15 Januari 2016.

1 komentar:

KISAH NYATA.
Ass.Saya IBU Yunu Sara.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Nyi Pele,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Hyi Pele alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Nyi,mau seperti saya silahkan hub Nyi
Dimas di nmr 0823-9350-0556 Nyi Pele,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.PESUGIHAN NYI PELE


EmoticonEmoticon