Rabu, 15 Oktober 2014

LOWONGAN KERJA PT. ACE HARDWARE UNTUK WILAYAH LAMPUNG

LOWONGAN KERJA UNTUK WILAYAH LAMPUNG
Coming soon Opening @ BOEMI KEDATON LAMPUNG :
ACE HARDWARE
Joint Our Dynamic Team :
1. Store Manager
2. Supervisor Store
3. Chief Cashier
4. Supervisor CS
5. Accounting Staff
6. Customer Service
7. Advisor
8. Security
9. Cashier
10. Visual Merchandiser
11. Teknisi Electro/sipil
12. Installer
13. Warehouse
14. Driver (sim B1)

Kualifikasi :
- Pendidikan Min SMU,
- usia max 35 Thn,
- Pengalaman di bidang yang sama min 2thn (1-5),
- menyukai seni dekorasi/display product (10),
- bersedia bekerja dengan sistem shift,
- berpenampilan menarik.

WALK-IN INTERVIEW (datang langsung test):
Hari/tanggal : Senin s/d Selasa, 20 - 28 Oktober 2014 (termasuk Sabtu & Minggu)
Waktu : 09.00 - 14.00 WIB
Tempat : Mall Boemi Kedaton Lampung, Lt. 2,
Jl. Teuku Umar - Sultan Agung No.1 Kedaton, Bandar Lampung
Bertemu : Ibu Risca / Ibu Tiwin - HRD (Info : 0812 8737 3536)
Membawa surat lamaran lengkap + alat tulis
LOWONGAN KERJA INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

Sumber : Recruitment PT ACE Hardware Indonesia

2 komentar

KISAH NYATA.
Ass.Saya IBU Yunu Sara.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Nyi Pele,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Hyi Pele alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Nyi,mau seperti saya silahkan hub Nyi
Dimas di nmr 0823-9350-0556 Nyi Pele,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.PESUGIHAN NYI PELE

Punya sim B2 info lokernya wa 082281613957


EmoticonEmoticon